Home » » aih makjang Inginkan Warisan, Leo Tega Tikam Ibu Kandungnya di Medan

aih makjang Inginkan Warisan, Leo Tega Tikam Ibu Kandungnya di Medan


Leo semminuman memabukaning (29) tega menikam ibu kandungnya yang bernama idawati ginting (55) terkait harta warisan di medan, sumatera utara (sumut). yang akan terjadinya, korban mengalami luka-luka dan kini dirawat di rsup h adam malik medan.

"leo kita tangkap tadi di serdang bedagai pada dikala ia sedang tidur. selain itu, kita juga menangkap dana di kawharapann kutalimbaru. dana (25) ini ada kekerabatan keluarga dengan leo," kata kanit reskrim polsek delitua iptu jonathan, kamis (11/2/2015) malam.

kejadian keji itu berpribadi di kemembisuan korban di kelurahan lau cih, kecamatan medan tuntungan, medan dini hari tadi. dikala itu, pelsaya mendatangi rumah korban dan terjadi pertengkaran. pertengkaran itu diyang akan terjadikan belum dibaginya harta warisan.

"kemudian, leo mengambil pisau didalam kendaraan beroda empat miliknya seterusnya menikam korban berulang kali. sedangkan pelsaya dana memegangi korban sesampai mengalami luka tusuk dan bacok disekujur tubuh korban," jelas jonathan.

yang akan terjadi luka tusukan itu, korban pun kritis dan dilarikan kerumah sakit rsup h adam malik medan. polisi yang menerima laporan tersebut menindak lanjuti.

dalam kurun waktu sekitar 15 jam, petugas mencokok kedua pelsaya ditempat yang berbeda. mulanya petugas meringkus leo di serdang bedagai, sumut. ketika itu, leo sedang tidur di kemembisuannya.

setelah meringkus leo, petugas menuju ke kawharapann kutalimbaru. disana, polisi mencokok dana. tak ada perlawanan berarti ketika petugas menangkap keduanya.

dari tangan mereka, polisi menyita sejikalauh golok dan satu unit kendaraan beroda empat avanza yang digunakan pelsaya kerumah korban. dikala ini, kedua pelsaya masih dalam pemeriksaan intensif di mapolsek delitua.

0 comments:

Post a Comment