Home » » Luciano Spalletti Hancurkan Citra Seorang Francesco Totti

Luciano Spalletti Hancurkan Citra Seorang Francesco Totti


konflik yang melibatkan legenda hidup as roma, francesco totti , dan pelatih timnya, luciano spalletti, terus mengundang banyak komentar.

totti yang awalanya meminta untuk mendapat rhasrat hormat yang lebih dari spalletti, malah dijawab sang pelatih dengan pencoretan namanya dari skuat hadapi palermo.

pelatih senior italia sekaligus mantan juru seni manajemen  er pupone  di roma dahulu, carlo mazzone , lantas angkat bicara dengan mengecam tindakan spalletti.

"spalletti tengah memburu kejayaan. dia bisa dengan beliah memanggil sang pemain secara langsung dan menemukan solusi untuk persoalan ini," buka mazzone, mirip dikutip  romanews.eu.

"namun dengan caranya sekarang, maka dia telah menghancurkan citra seseorang yang sangat baik sebagai pria dan pesepakbola.

"spalletti harus menterangkan alhasratn mengapa dirinya menerapkan kebijakan ini. aku sangat duka dan kecewa dengan semua ini. jika aku jadi spalletti, aku akan membenarkan kesalahpahaman ini tanpa mencoret totti dari skuat.

"di atas segalanya, aku tak akan memperlakukan sosok pemain yang sangat baik di dalam maupun di luar lapangan tersebut mirip ini. sang kapten selalu bisa memberi kontribusi untuk tim dan dia masih bisa melakukannya sekarang," tandasnya prihatin.

via goal.com

0 comments:

Post a Comment