Home » » Foto Bugil PNS Wanita Asal Pemkab Blitar Tersebar di Facebook

Foto Bugil PNS Wanita Asal Pemkab Blitar Tersebar di Facebook


Foto telanjang seorang pns wanita di kabupaten blitar, jawa timur, beredar luas di jejaring sosial facebook. pns berinisial rds itu merupakan pegawai pemkab blitar.

Ketika ditemui wartawan di kantornya, rds mengsaya sayan jejaring sosial tersebut bukan miliknya meski mengatasnamakan dirinya. bahkan dia mengsaya diperas oleh pemilik sayan itu dan meminta sejumlah uang tebusan.

Foto semi telanjang rds pertama di-upload ke jejaring sosial facebook pada 12 februari 2016. rds beralharapann, foto-foto itu artinya dirinya dan tersimpan di handphone miliknya yang telah digadaikan pada sebuah ksp di kota blitar.

Namun ketika akan ditebus, ternyata handphone miliknya sudah dilelang oleh kps tersebut sampai akhirnya foto-foto itu mampu tersebar di jejaring sosial facebook.

Sementara itu, kharapantreskrim polresta blitar akp dhanang yudanto mengatakan, pihaknya akan melsayakan penyelidikan terkait kasus foto semi telanjang pns blitar itu. pihaknya juga akan segera meminta keterperincian korban.

RDS sendiri berharap, aparat kepolisian segera membongkar kasus tersebut untuk mengetahui siapa pengunggah foto semi telanjang dirinya di jejaring sosial facebook.


via sindonews.com

0 comments:

Post a Comment