Home » » Ranieri: Tekanan Ada di Pundak Arsenal

Ranieri: Tekanan Ada di Pundak Arsenal


Leicester city tetap adem jelang pertarungan maha penting melawan arsenal. manajer leicester, claudio ranieri, menerka arsenal lah yang mencicipi tekanan besar.

Leicester akan menantang arsenal di emirates stadium, minggu (14/2/2016) malam wib. bagi the foxes, kemenangan atas the gunners akan membuat mereka unggul delapan angka dari rivalnya itu sekaligus meneruskan mimpi untuk meraih titel juara pertama dalam sejarah klub.

Begitu pula dengan arsenal. kemenangan akan meramaikan perburuan gelar juara alcita-citannya adalah tim london utara ini berpeluang memangkas jbir dengan leicester menjadi dua poin saja.

Baca Juga


Namun, bahaya apau arsenal gagal meraup tiga angka melawan leicester. pasukan arsene wenger itu berpotensi dilangkahi tottenham hotspur atau manchester city dan mengikis peluang menjuarai liga yang pertama semenjak 2004.

"Tekanannya ada di tim lain. arsenal memiliki banyak tekanan, alcita-citannya adalah mereka menghabiskan banyak uang setiap tahun," ucap ranieri yang dikutip sky sports.

"Kenapa kami harus mencicipi tekanan? kenapa aku harus mencicipi tekanan? kami hanya meneruskan bermimpi dengan pendukung kami. tolong, jangan ada yang membangunkan kami."

"Aku pikir kami sudah bekerja monyets untuk mencapai level ini, kami ingin tetap di level ini. tapi tidak ada tekanan untuk kami," cetus ranieri.

Arsenal berpotensi menjadi lawan yang blogika menyulitkan leicester. dari dua tak pernah matiahan yang baru diterima leicester di demam isu ini, salah satunya dwangsitrita dari arsenal dengan skor 2-5 pada september 2015.

via detik.sport.com

0 comments:

Post a Comment