Home » » Asyik Pose, Model Cantik dari India Difotobom Monyet Kawin

Asyik Pose, Model Cantik dari India Difotobom Monyet Kawin


Kejadian lucu dialami seorang model mengagumkan di india. ketika sedang asyik berpose, tiba-tiba dia dihampiri simpanse yang eksklusif asyik kawin dengan pimpianngannya.

Adalah cecilia kallin (24), model mengagumkan impianl swedia yang menjadi korban fotobom simpanse tersebut. foto yang menampilkan cecilia bersama 2 ekor simpanse yang sedang berkorelasi seks itu diunggah cecilia lewat sayan sosial media instagram miliknya dan eksklusif menyita perhatian traveler.

Dilihat detiktravel dari sayan instagram milik cecilia, selimpian (16/2/2016), foto tersebut disukai oleh 443 orang dan dikomentari sampai 24 orang lainnya. foto-foto itu menjadi viral dan menjadi peminfoan beberapa media di swedia sampai mirror dari inggris.

Mereka yang berkomentar di sayan instagram rata-rata merimpian terhibur dengan foto yang diunggah cecilia. bagaimana tidak, foto tersebut menampilkan sepimpianng simpanse yang sedang asyik dimabuk asmara sempurna disamping cecilia. cecilia pun menyertai foto tersebut dengan caption: no shame alias tanpa malu, dilengkapi dengan tagar #monkeylove.

Simpanse menggigit baju cecilia (instagram/cecilia kallin)


Ceritanya, ketika itu cecilia yang juga adalah anggota tomoteij, girlband terkenal dari swedia, sedang menjalani sesi pemotretan di amber fort, destinasi wisata terkenal yang terletak tak jauh dari kota jaipur, india.

Ketika sedang asyik berpose, tiba-tiba cecilia dihampiri oleh seekor simpanse langur berwarna abu-abu. simpanse itu tampak tertarik dengan cecilia. dia berperjuangan meraih baju atimpiann berwarna orange yang dipakai cecilia. simpanse iseng itu juga terlihat menggigit baju cecilia.

Tak lama berselang, muncul seekor simpanse lain yang eksklusif mendekati simpanse pertama yang menganggu cecilia. tanpa ragu dan malu-malu, kedua simpanse tersebut eksklusif saja berkorelasi seks tanpa menghiraukan cecilia yang ketika itu sedang pemotretan.

Tentu saja momen tersebut tidak disia-siakan oleh sang fotografer. jepret! jepret! foto simpanse yang sedang asyik bercinta itu eksklusif dikekalkan oleh fotografer jesper anhede yang bertugas memotret cecilia. jesper mengsaya beruntung mampu menangkap momen langka mirip itu.

"Simpanse itu tidak seranganf, tapi sangat intens dalam berkorelasi seks. hari itu cuaca sangat cerah, dengan beberapa turis lalu lalang. di jaipur memang aneka macam simpanse. beberapa tsayat, beberapa terhibur dengan ulah para simpanse. kami termasuk yang terhibur," kata jesper mirip ditulis harian mirror.

Tanpa ragu, simpanse itu alngsung berkorelasi seks di samping cecilia (instagram/cecilia kallin)

0 comments:

Post a Comment