Home » » [Ngeri] Melawak Terlalu Lucu, Paman Ditembak Keponakan Sendiri

[Ngeri] Melawak Terlalu Lucu, Paman Ditembak Keponakan Sendiri


Nahas dialami samuji (51), warga pasuruan, jawa timur. lantaran terlalu lucu ketika melawak, dia ditembak oleh keponakannya sendiri dan kini tengah kritis di rumah sakit.

Berdimpianrkan isu yang beryang akan terjadi dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban tengah menggendong randi (3) anak pelsaya, untuk dikembalikan alimpiannnya adalah hari larut malam setelah dititipkan sibuk bekerja.

Namun ketika menimang bayi, korban melucu dan membuat pelsaya syaiful (23) tertawa sampai terpingkal-pingkal. pelsaya yang bergurau berperjuangan menghentikan lelucon korban dengan mengancam akan menembaknya.

Senapan angin ukuran 4,5 milimeter yang diletakkan di samping almari ruangan tamu kemudian membisubil dan ditodongkan ke arah samuji. tiba-tiba, pelatuk ditekan dan peluru menembus di kelopak mata.

Beruntung, bocah yang digendong korban tidak terkena dan selamat. melihat korban terkapar bersimbah darah, pelsaya yang terkejut eksklusif membawanya ke rsud bangil. nahas, rumah sakit itu angkat tangan.

Korban selanjutnya dirujuk ke rssa malang untuk menjalani operasi. pimpianlnya peluru senapan angin itu masih menyarang di bawah mata dan korban terus menangis kesakitan.

0 comments:

Post a Comment