Home » » Meskipun MU Dilatih Mourinho, Icardi Tak Tertarik Gabung

Meskipun MU Dilatih Mourinho, Icardi Tak Tertarik Gabung


Penyerang inter milan, mauro icardi, menolak rumor yang mengaitkannya dengan manchester united. icardi tidak berminat pmengagumkan ke mu sekalipun jose mourinho jadi manajer mereka di demam isu depan.

Penyerang argentina itu sudah mencetak nyaris 50 gol semenjak direkrut inter dari sampdoria pada demam isu panas 2013. sedangkan di demam isu ini, icardi sukses menceploskan 10 gol dalam 21 penampilan di serie a, yang menjsaudara termudaan dia topskorer di klubnya.

Baca Juga

5 Alasan CounterStrike : Global Offensive dari Pada PointBlank
8 Penjara Termewah di Dunia
5 Final Liga Champions Paling Dramatis

Dalam beberapa pekan belakangan, nama icardi disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran mourinho, yang diyakini akan memanajeri mu mulai demam isu depan.

Bagimanapun untuk mengeluarkan icardi dari giuseppe meazza tidak akan gampang alasannya inter meminta setidaknya 35 juta pound sebagai maharnya. sementara itu, icardi masih punya sisa kontrak hingga 2019 dan berniat memenuhinya.

"Saat saya membicminuman memabukanan wacana perpanjangan kontrak dengan para direktur, saya jikang dengan terperinci bahwa saya ingin bertahan. saya pernah mendapat banyak sekali tawaran tapi terperinci bagiku bahwa bertahan di sini artinya hal yang terbaik," kata icardi kepada corriere dello sport.

"Wolfsburg dan manchester united? saya mendengar sesuatu wacana minat mereka, tapi saya ingin tetap bersama inter."

"Sekalipun united merekrut jose mourinho, jawabanku tetap sama: saya bertahan di sini. kalau mereka mengajukan tawaran, mereka tidak akan menjadi klub pertama atau yang terakhir yang akan kutolak," cetus dia.

"Saya bahagia di milan dan saya tidak berniat pergi. klub ini memiliki sebuah agenda yang hebat dan melsayakan investasi besar-besaran untuk mampu berjaya lagi. saya ingin membantu," lugas icardi.

via detik.sport.com

0 comments:

Post a Comment