Home » » Pengedar Narkoba Kedapatan Simpan Granat Aktif Dibekuk Dengan Aman

Pengedar Narkoba Kedapatan Simpan Granat Aktif Dibekuk Dengan Aman


Sebuah granat aktif berjenis nanas berakibat membisuankan kepolisian resor (polres) pandeglang. granat aktif didapatkan polisi ketika mengamankan pelsaya pengedar narkoba berinisial s (45)

"Granat sendiri masih aktif dan sedang ditangani oleh tim gegana brimod di sana," kata kapolres pandeglang, akbp widiatmoko di pandeglang, kamis (11/2/2016).

AKBP Widiatmoko mengatakan, sebelum menangkap s, polisi juga mengamankan empat tersangka lain yang ketika ini masih di titipkan di polsek menes, kecamatan pandeglang. dari kejelimpiann empat tersangka, narkoba jenis sabu diperoleh dari s.

"Empat di antaranya kami masih titipkan di polrek menes. setelah itu, kami menerima berita bahwa narkoba itu didapat dari s, lalu kami mengarah ke rumahnya," ujarnya.

Petugas akhirnya berakibat meringkus s ketika semsuara di desa sukamanah, kecamatan pulosari, pandeglang. dari tangan pelsaya, membisuankan barang bukti berupa dua paket sabu dan setengah ons ganja turut membisuankan petugas.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelsaya dikenakan pimpianl 112 ayat 1 dan pimpianl 114 ayat 1 uu ri nomor 35 tahun 2009 ihwal narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

0 comments:

Post a Comment