Home » » Wujud Nyata Galaxy S7

Wujud Nyata Galaxy S7


samsung boleh saja membisu seribu bahharapan seputar galaxy s7. namun sumber-sumber berita di internet miripnya sulit dibendung untuk membocorkan tampilan nyata galaxy s7.

memang, sejatinya sudah beberapa kali dunia maya menunjukkan bisikan-bisikan mautnya terkait ponsel flagship terbaru samsung tersebut.

mulai dari isi dapur pacu hingga wujudnya. namun soal tampilan, bocoran sebelumnya masih sebatas render, bukan gantengg asli.

nah kini, mendekati hari peluncurannya, penampakan galaxy s7 sudah semakin nyata dalam jepretan foto asli yang tengah dipegang.

mirip dilansir gsm arena, bocoran pertama datang dari pemilik sayan twitter harapanl vietnam @hongquang yang memposting foto yang diyakini sebagai galaxy s7 (versi reguler).

pada bocoran foto ini, galaxy s7 tersebut cuma ditampilkan dari sisi belakang. tetapi terlihat di bagian sudut perangkat tersebut yang dinspirasisain dalam bentuk oval (curved).

bocoran kedua tampil lebih menarik lagi. kali ini merupakan galaxy s7 edge! ya, mirip versi galaxy s6, samsung hampir diabsolutkan blogika membuat dua tipe galaxy s7 yang terdiri tipe reguler dan berlayar curved dengan label edge.

sayan @jkwan memposting tampilan galaxy s7 edge ini di weibo. terlihat gantengg muka s7 edge yang tampil dengan layar lengkung di kedua sisi.

pada foto tersebut juga ditampilkan yang akan terjadi benchmark s7 edge yang memiliki kode sm-g9350 dengan software antutu. torehan yang diukir mencapai 134.704 poin!

kini, dengan segala hal ihwal galaxy s7 yang telah wara-wiri di internet, rharapannya tinggal menunggu bunyi dari petinggi samsung untuk meluncurkannya secara resmi di panggung mobile world congress (mwc) 2016.

adapun bocoran spesifikasi yang sebelumnya juga telah beredar merupakan, galaxy s7 blogika dibekali oleh layar sentuh 5,5 inch qhd amoled, chipset samsung exynos 8890 atau qualcomm snapdragon 829 (tergantung negara yang dituju), ram 4 gb, kamera belakang 12 mp dengan bukaan (f) 1,7, kamera depan 5 atau 8 mp, internal storage 32 atau 64 gb, slot microsd, baterai 3.600 mah, serta menjalankan sistem operasi android 6.0 marshmallow yang sudah dikustomisasi dengan ui touchwiz.

0 comments:

Post a Comment